Mare Rajai AFP Cup I

Mare Rajai AFP Cup I - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mare Rajai AFP Cup I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mare Rajai AFP Cup I
link : Mare Rajai AFP Cup I

Baca juga


Mare Rajai AFP Cup I

BONEPOS.COM, BONE - Kesebelasan Kecamatan Mare taklukkan kesebelasan Kecamatan Tanete Riattang Timur dengan skor 2:0 pada final Turnamen sepak bola AFP CUP I yang dilangsungkan Selasa sore di lapangan GOR Lapatau Matannatikka,  16 Mei 2017.

Pertemuan kedua kesebelasan ini berlangsung panas. Sejak babak pertama keduanya langsung jual beli serangan, meski pada akhirnya Kecamatan Tanete Riattang Timur  harus mengakui keunggulan para pemain Lawan. Mare akhirnya berhasil mempecundangi TRT dengan keunggulan 2 gol. Kemenangan ini, mengantarkan Kesebelasan Mare sukses memboyong piala bergilir AFP CUP 2017. Serta berhak atas uang tunai senilai Rp 8 juta.

Bupati Bone saat menutup turnamen AFP Cup I mengatakan meskipun persiapan tidak terlalu lama tapi membuahkan hasil yang sangat maksimal dan Kegiatan seperti ini harus selalu dilaksanakan terus.

"Selanjutnya akan di gelar Piala AFP ke dua dan hadiahnya akan  lebih besar, karena saya melihat animo sepak bola di bone sangat besar. Semoga besar manfaatnya bagi kita semua khususnya pencinta sepak bola. Untuk yang juara supaya di pertahankan menuju event berikutnya."

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mare Rajai AFP Cup I

Sekianlah artikel Mare Rajai AFP Cup I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mare Rajai AFP Cup I dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/mare-rajai-afp-cup-i.html

Subscribe to receive free email updates: