Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati

Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati
link : Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati

Baca juga


Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati

BONEPOS.COM, BONE - Ramah tamah dan Kunjungan Kerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat disambut secara adat oleh Bupati Bone di aula Latea Ri Duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae, Rabu 17 Mei 2017.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan MOU terkait TP4D (Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah)antar kejaksaan negeri Bone dengan pemerintah Kabupaten Bone.

Ramah tamah di hadiri Oleh Bupati Bone A. Fahsar didampingi oleh wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM. Turut hadir pula Dandim Bone Bobbie Triyantho, Sekertaris Daerah H. A. Surya Darma S. Sos, Msi, serta pejabat SKPD lingkup pemerintah kabupaten Bone.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa kegiatan ini sudah ke empat kalinya. Sosialisasi seperti ini penting sebagai upaya melakukan pengawalan agar pemerintahan berjalan aman tanpa ada pelanggaran.

"Tetap berada pada koridor dalam melaksanakan pemerintahan. Masalah hukum, harus berjalan dengan sesuai jalur yang ada."

Sementara itu, Kejati Jan S Maringka menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan yang begitu hangat dari pemkab Bone.

"Kita tekankan kepada kejaksaan dan pemerintah daerah dalam memulai hingga akhir pekerjaan agar dilaksanakan bersama sama.Terima kasih sudah memberikan kepercayaan Kepada kami dan bangga dapat diterima menjadi keluarga besar di bone," Ujar Jan S Maringka di sela-sela sambutannya.

PEWARTA : ILHAM  ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati

Sekianlah artikel Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Bone Perkuat Kemitraan TP4D dengan Kejati dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/pemkab-bone-perkuat-kemitraan-tp4d.html

Subscribe to receive free email updates: