Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan

Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan
link : Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan

Baca juga


Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan


BONEPOS.COM, BONE - Pemerintan Kota (Pemkot) Surabaya, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone menandatangi nota kesepakatan bersama. Penandatangan Kerjasama jaringan lintas perkotaan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Rabu 31 Mei 2017 di Surabaya.

Selain Penandatangan Kerjasama, orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini juga menghadiri undangan Walikota Surabaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Surabaya yang ke 724 tahun.

Bupati Fahsar mengungkapkan bahwa, tidak ada daerah yang dapat berkembang sendiri tanpa dukungan maupun keberadaan daerah yang lainnya, dalam hal ini kita ingin transformasi kebijakan dan pembangunan surabaya bisa terinplementasikan dalam membangun Bone kedepan.

"Tentunya peningkatan perekonomian daerah menjadi tujuannya, karena kerjasama ini nantinya akan tercipta aglomerasi ekonomi dan memperbesar perekonomian daerah,"ungkapnya


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan

Sekianlah artikel Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Surabaya dan Bone Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/pemkot-surabaya-dan-bone-jalin.html

Subscribe to receive free email updates: