Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri
link : Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri

Baca juga


Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri


BONEPOS.COM - Rabu, 17 Mei 2017 menjadi tanggal yang cukup memorable bagi Andi Fahsar M Padjalangi (AFP). Pasalnya tepat dihari ini, pria yang menjabat sebagai Bupati Bone ini sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 25 tahun.

Tanggal 17 Maret 1992 lalu, Fahsar menikah dengan seorang wanita bernama Hj. Kurniaty Zainuddin. Kurniati merupakan putri dari seorang dosen, secara kebetulan, di Makassar, keduanya bertetangga dimana pada saat itu, Fahsar baru saja pindah ke Makassar.

Sebelum menikahi istrinya tersebut, Fahsar menjalani masa penjajakan saat masih duduk dibanku Sekolah Menengah Pertama (SMP), karena merasa cocok, Fahsar pun melamar pujaan hatinya itu setelah selasai kuliah.

"Begini ceritanya, sebenarnya kami berdua bertetangga. Saya  kenal Ibu saat pindahan dari bone ke makassar. Kami kenal sejak SMP dan melamar setelah kuliah. Alhamdulillah bisa mempersunting anak dosen," cerita Fahsar kepada Bonepos.com.

Dari pernikahannya bersama Kurniati, mereka dikaruniai satu orang putra dan dua orang putri yang bernama Andi Izman Maulana Padjalangi, Andi Annisa Dwi Melantik Padjalangi dan Andi Tri Pea Maharani Padjalangi.

Di usia pernikahannya yang telah menginjak 25 tahun, sebagai seorang suami, Fahsar tak lupa memberikan pesan-pesannya kepada istri tercinta agar senantiasa memberikan support kepada dirinya sekaligus meminta doa kepada warga Kabupaten Bone.

"Saya berharap ke depannya kami tetap mampu membangun rumah tangga dengan baik dan dapat membimbing keluarga serta anak dengan baik, mohon doanya," ungkapnya.

Dengan perayaan pernikahan yang sederhana di halaman Rumah Jabatan Bupati, keduanya terlihat mesra saat mencoba saling menyuapi dengan sepotong kue tar.

Ibu Hj. Kurniaty Zainuddin saat menyuapi  Bapak Fahsar Padjalangi
Tamu yang hadir pun tidak melewatkan momen romantis tersebut. Mereka langsung mengabadikan gambar keduanya menggunakan kamera ponsel.

Hadir dalam peringatan tersebut Kejati Sulselbar Jan S Marigan, Kajari Watampone, M Natsir Hamzah beserta seluruh kepala SKPD se-Kabupaten Bone. Meraka hadir dalam rangka untuk memberi ucapan selamat kepada orang nomor satu di Bone itu.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri

Sekianlah artikel Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ini Pesan Menyentuh Bupati Fahsar untuk Sang Istri dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/rayakan-ulang-tahun-pernikahan-ini.html

Subscribe to receive free email updates: