AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng

AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng
link : AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng

Baca juga


AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng

Pilkada Bantaeng

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Angkatan Muda Pambaharuan indonesia (AMPI) Sulsel,  M. Misba berharap partai Golkar Bantaeng dapat mengusung Ilham Azikin sebagai Calon Bupati Bantaeng dan Jabal Nur sebagai Wakilnya.

Misba berharap partai Golkar dapat mengusung kader terbaik AMPI yakni Ilham Azikin sebagai calon Bupati, berpasangan  dengan  Jabal Nur sebagai Wakil Bupati,  yang juga sebagai wakil sekertaris partai  Golkar Bantaeng.

"Ilham Azikin adalah keder tulen AMPI dan juga merupakan ketua AMPI Sulsel, mungkin itu bisa jadi pertimbangan pengurus Golkar dapat mengusung Ilham Azikin dan Jabal Nur sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bantaeng," kata M.  Misba kepada wartawan,  selasa (26/09/2017).

Sementara itu, Jabal Nur saat di konfirmasi  mengatakan tidak masalah dengan simulasi paket.  Yang penting menurut dia, adalah pilihan masyarakat

"bisa saja terjadi, simulasi  itu wajar dan yang paling itu pilihan masyarakat," katanya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling



Demikianlah Artikel AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng

Sekianlah artikel AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AMPI Sulsel Berharap Ilham Azikin Kendarai Golkar di Pilkada Bantaeng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ampi-sulsel-berharap-ilham-azikin.html

Subscribe to receive free email updates: