BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang

BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang
link : BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang

Baca juga


BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang


BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang
BONEPOS.COM, MAKASSSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading Makassar mengadakan kegiatan Bina Akrab bagi mahasiswa baru periode 2017/2018. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari pada tanggal 29 Sepetember - 1 Oktober 2017 di Tanjung Bayang Makassar.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Nurmiati SH.,MH, dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan bina akrab tahun ini terlaksana dengan baik dan mendapatkan hal hal bermanfaat untuk mahasiswa baru.

Ada beberapa agenda akan dilaksanakan pada kegiatan tersebut yakni, pemberian materi LK I, pembinaan karakter, mempermantap kepribadian, dan beberapa game.

Sebanyak 42 mahasiswa baru ikut dalam kegiatan bina akrab tersebut yang mengusung tema "Menjalin Kebersamaan dan Keakraban Untuk Membangun Karakter Yang Intelektual Serta Berkualitas.

"Saya berharap semoga mahasiswa baru tahun 2017 mampu membawa Unsa lebih baik dan menjadi kader terbaik bagi organisasi yang ada di ruang lingkup kampus,"ucap Ibrahim selaku ketua panitia bina akrab.

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati
Jurusan Administrasi Publik


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang

Sekianlah artikel BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BEM Unsa Bina Akrab Di Tanjung Bayang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/bem-unsa-bina-akrab-di-tanjung-bayang.html

Subscribe to receive free email updates: