Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor

Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor
link : Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor

Baca juga


Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor

Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan kabupaten Bone, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi, menghadiri rapat koordinasi pembentukan Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan kabupaten Bone di hotel Novena jalan Ahmad Yani, Selasa 26 September 2017.

Rakor juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah H A Surya Darma Msi, Asisten bidang Ekbang, dan Asisten bidang Administrasi serta sejumlah pejabat lingkup Bone.

Sekertaris Daerah H A Surya Darma saat membuka rapat mengatakan bahwa rakor tersebut dalam rangka menindak lanjuti dan Merupakan petunjuk dari pusat untuk pembentukan UPTD dalam rangka pembentuka dan sekaligus membahas terkait pembuatan peraturan bupati.

Senada dengan hal itu, dalam arahannya, bupati Bone juga turut mengatakan jika tujuan rapat kordinasi ialah untuk menyatukan persepsi tentang apa yang akan dilakukan dan untuk mempertemukan harapan dalam rangka memperpendek birokrasi pelayanan.

"Tugas dan tanggung jawab dilegetimasikan dalam rangka memperbaiki pemberdayaan. Kita harus persiapkan lembaga yang akan dibentuk dengan di dasari payung hukum."

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor

Sekianlah artikel Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/bentuk-uptd-baru-ini-pesan-bupati-saat.html

Subscribe to receive free email updates: