Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri

Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri
link : Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri

Baca juga


Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri

BONEPOS.COM, BONE - TNI bekerja sama dengan Polri dan Bulog pada kegiatan Akselerasi Pencapaian Target padi dan Beras sekaligus penandatanganan pakta integritas dengan pengusaha penggilingan padi dan beras kabupaten Bone di aula Sau Deceng kantor dinas PU dan SDA jalan Yosudarso, Rabu 27 September 2017.

Salah satu tujuan dari pada akselerasi tersebut ialah untuk peningkatan produksi padi sekaligus mengamankan gabah dan stok beras nasional agar tetap terjamin dan mengalami peningkatan dari hasil produksi sebelumnya sehingga kesejahteraan petani pun dapat meningkat.

"Kita libatkan TNI dan Polri untuk membantu Bulog supaya serapannya maksimal sesuai harapan pemerintah. Terkait solusi dan taktis dengan metode baru  menjemput bola, sistem sudah kami lakukan di beberapa daerah dan berhasil. Ini tentu menjadi motivasi agar mampu memenuhi target nasional." Jelas Wadir Krimsus Polda Sulsel,  AKBP Yuliarkus Nugroho, selaku anggota satgas pangan di Sulsel.

Menurut AKBP Yuliar, Sulsel menjadi serap beras terbesar di Indonesia, sehingga ke depannya harus bisa lebih dimaksimalkan.

"Makanya kita mengambil langka percepatan dengan cara menjemput bola atau mendatangi beberapa pengusaha penggilingan padi dan beras yang ada di kabupaten Bone." Tutupnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri

Sekianlah artikel Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bulog Tandatangani Pakta Integritas dengan Pengusaha Penggiling Padi dan TNI-Polri dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/bulog-tandatangani-pakta-integritas.html

Subscribe to receive free email updates: