Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa

Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa
link : Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa

Baca juga


Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa

Stkip Muhammadiyah Bone, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Ribuan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone mengikuti Kuliah umum  di Auditorium Kampus STKIP Muhammadiyah Bone Jalan Abu Daeng Pasolong, kelurahan Biru kecamatan Tanete Riattang, Senin 25 September 2017.

Kuliah umum ini dipandu langsung oleh moderator DR Cheriani S.Pd, dosen STKIP Muhammadiyah Bone sekaligus ketua HIPMI kabupaten Bone, dan melibatkan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H., S.IK., M.Si selaku pemateri.

Dalam kesempatan tersebut, Kadarislam membawakan materi tentang penguatan jati diri mahasiswa untuk Indonesia berkemajuan.

"Mahasiswa adalah  kedewasaan dalam pembelajaran, pembelajaran yang didapatkan di akademis kampus nantinya diaplikasikan di lapangan." Ungkap Kadarislam.

Lanjut Kadarislam, sekarang diri bangsa sudah mulai luntur atau sudah  mulai hilang, dulu masih populer saling bantu membantu dan tolong menolong dan sekarang rasa itu sudah tidak ada lagi ini  karena jati diri bangsa yang  hilang.

Menurutnya, untuk mempertahankan  negara adalah dengan memperkuat dan  menjaga jati diri kita dengan meyakini Pancasila sebagai  ideologi sehingga bangsa luar tidak dapat menundukkan atau
menghancurkan bangsa.

"Pada kesempaatan ini, mari kita mulai  memupuk dedikasi untuk mencapai jati diri kita selaku warga negara dan mengabdikan diri untuk negara." Tutup Kadarislam.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa

Sekianlah artikel Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Kadarislam: Mari Pertahankan Jati Diri Bangsa dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/di-hadapan-ribuan-mahasiswa-kadarislam.html

Subscribe to receive free email updates: