Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga

Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga
link : Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga

Baca juga


Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga

Panjalili, Bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Warga desa Cakkeware sukses menggelar kegiatan pesta panen di Dusun Panjalili Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan 25 September 2017.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 11 hari sejak tanggal 15-25 September 2017. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan, dengan jenis kegiatan Futsal, Sepak Takraw, Volly Putra dan Volly Putri dengan melibatkan peserta dari 5 Kabupaten yaitu Bone, Soppeng, Wajo, Pinrang, dan Sidrap.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Salah Satu Anggota DPRD Bone Bapak Samsuddin Alfian Kalla, S.Ip, Bapak Camat Cenrana Drs H Andi Adnan, S.STP bersama istrinya Ibu Mila Harmila, SE, serta Bapak Sekretaris Camat Cenrana Muh Amin Kadir, S.Pd bersama isterinya.

Kameliana,A.Md.Keb selaku Kaur Keuangan Desa Cakkeware, memberikan respon positif terhadap kegiatan ini.

"Dengan adanya Pesta Panen ini kita bisa menjalin ajang silaturrahim dan menjunjung tinggi sportifitas, serta lebih mengeksplorasi bakat-bakat para pemain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," jelasnya

Ia menambahkan bahwa ada hal menarik pada kegiatan ini karena kita menghadirkan pemain Takraw putri dari Pinrang, Soppeng, dan Bone.

"Semoga Pesta Panen ini tidak berhenti sampai disini saja tapi semoga bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya dengan acara yang lebih meriah lagi," harapnya.

Kegiatan ini terselenggara dengan baik berkat dukungan penuh dari pemerintah Desa Cakkeware dalam hal ini Kepala Desa Cakkeware Ibu Ns. Susi Susanti, S.Keb dengan segenap Aparatur Desa Cakkeware. Dan juga berkat kerjasama Ketua Panitia H.Marhali, S.Pd dengan segenap panitia yang terkapar dari Pemuda-Pemudi,Warga Dusun Panjalili.

Penulis : Haerunnisa

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga

Sekianlah artikel Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diikuti 5 Kabupaten, Cakkeware Sukses Gelar Turnamen Olahraga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/diikuti-5-kabupaten-cakkeware-sukses.html

Subscribe to receive free email updates: