Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan

Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan
link : Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan

Baca juga


Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan

Suryanto asapa, lumpuh, sinjai, bonepos
BONEPOS.COM, SINJAI - Dinas kesehatan kabupaten Sinjai melalui Puskesmas Pulau Sembilan melakukan kunjungan pemeriksaan kesehatan di rumah pasien, Senin 18 September 2017.

Salah satu pasien yang dikunjungi ialah Ibu Hanatia umur 52 tahun, dengan riwayat penyakit lumpuh sejak 19 tahun yang lalu, dan baru-baru ini  menjadi sorotan dan pemberitaan di berbagai media online.

Hasil pemeriksaan dari pasien tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah, seperti gula darah, kolesterol, asam urat, dan lain-lain. Dari hasil pantauan jajaran dinas kesehatan kabupaten Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan dr. Andi Suryanto Asapa melalui kepala puskesmas Pulau Sembilan dan Petugasnya langsung memerintahkan petugas untuk turun mengambil tindakan home care sebagai bentuk kepedulian dalam pelayanan untuk selanjutnya mengambil tindakan khususnya dalam hal kesehatan.
  
"Petugas ke rumah pasien dan mereka langsung mengambil tindakan sesuai dengan lingkup kedinasan dan protap yang berlaku baik dalam kategori sistem pelayanan di puskesmas itu sendiri maupun tindakan pelayanan di luar gedung." Ungkap Kadinkes Sinjai.

"Saat petugas dari puskesmas Pulau Sembilan ke sana, kondisi pasien memang hanya tinggal bersama orang tuanya yang juga buta sebelah (katarak - Red).  Pemerintah sangat peduli kondisi seperti ini dan insya Allah kami akan memberikan layanan operasi katarak gratis untuk orang tua pasien," tutup dr Dede, sapaan akrab dr. Andi Suryanto Asapa.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan

Sekianlah artikel Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas Kesehatan Sinjai Sambangi Pasien Lumpuh di Pulau Sembilan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/dinas-kesehatan-sinjai-sambangi-pasien.html

Subscribe to receive free email updates: