Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark'

Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark' - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark'
link : Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark'

Baca juga


Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark'

Bonepos, baby shark, soppeng
BONEPOS.COM, SOPPENG - Demi memenuhi permintaan istri yang sedang hamil muda alias ngidam, wakil bupati Soppeng, Supriansa rela bergoyang "Baby Shark", salah satu goyangan yang sedang digandrungi remaja sekarang.

Goyangan Baby Shark ala wakil bupati Soppeng itu pun kemudian diunngah di jejaring sosial Instagram milikinya, @supriansa.anca.

"Ngidamnya istri meminta ikuti gerakan baby shark, aneh juga katanya permintaan dede yang masih dalam perut, hehehe..." tulisnya mantan pengacara ini di caption postingan tersebut.

Video yang diunggah pada Kamis 21 September 2017 malam kemarin ini sudah ditonton hingga hampir 3.000 kali. Tak ayal, puluhan komentar pun yang menghiasi video tersebut.

Penulis   : Aslan
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark'

Sekianlah artikel Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Ngidam, Wakil Bupati Soppeng Goyang 'Baby Shark' dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/istri-ngidam-wakil-bupati-soppeng.html

Subscribe to receive free email updates: