IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional

IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional
link : IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional

Baca juga


IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional


IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional
BONEPOS.COM - Dilatarbelakangi tingginya aktifitas pemuda saat ini yang menggunakan media social membuat Indonesian Youth Generation mengajak pemuda di seluruh Indonesia mengekspresikan diri melalui Kontes Foto Instagram Nasional.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengkampanyekan penggunaan gadget secara positif bagi generasi muda, selain itu mengambarkan kepada seluruh pengguna media social bahwa seperti inilah seharusnya generasi millennial.

Salah satu Founder IYG, Muhammad Akhsan Alimuddin mengungkapkan melalui kontes foto ini dapat mengambarkan realitas serta dapat menjadi wadah bagi pemuda menyampaikan ekspresinya.


“Melalui kontes ini diharapkan dapat menjadi wadah pengguna Instagram khususnya remaja untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan hal yang positif," ungkap laki-laki yang akrab disapa Occank ini.

Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada seluruh pemuda yang ada di Indonesia agar mengikuti kontes ini serta membuktikan bahwa pemuda milenial itu menggunakan gadget secara positif.

“Buktikan siapa Generasi Millenial itu” tegas Occank, Jumat 29 September 2017

Kontes foto ini berlangsung hingga 31 Oktober 2017 mendatang.


Penulis   : Rif’an Muzaqi
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional

Sekianlah artikel IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IYG Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram Nasional dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/iyg-ajak-pemuda-ekspresikan-diri-lewat.html

Subscribe to receive free email updates: