Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel

Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel
link : Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel

Baca juga


Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel


Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel
BONEPOS.COM, BONE - Gerbong mutasi di Polres Bone, Polda Sulsel kembali bergulir. Kali ini Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone AKP Dg Kulle di mutasi ke Polda Sulsel, Kamis 15 September 2017.

Kapolres Bone AKBP Muh.Kadarislam Kasim saat dikonfirmasi membernarkan mutasi pejabat Polri dilingkup internalnya. Menurutnya, AKP Dg Kulle akan digantikan oleh AKP Muhammad Yusuf yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Soppeng.

"Benar, AKP Dg.Kulle akan digantikan oleh Kasat Lantas Polres Soppeng karena beliau mendapat promosi Kompol,"tutur Kadarislam.

Sesuai surat Telegram Rahasia (TR) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, nomor ST/1404/IX/2017, AKP Dg Kulle mendapat jabatan baru sebagai Kasubditharwattah Dittahti Polda Sulsel.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel

Sekianlah artikel Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasatlantas Polres Bone Dimutasi ke Polda Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kasatlantas-polres-bone-dimutasi-ke.html

Subscribe to receive free email updates: