Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan

Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan
link : Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan

Baca juga


Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan

Bonepoa
BONEPOS.COM, SINJAI - Para kepala sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Sinjai, Sabtu 23 September 2017, menjadi peserta orientasi Majelis Pembimbing (Mabi) Bimtek Kesakaan dan Pelatihan Jurnalistik.

Kegiatan ini berlangsung di aula lantai dua Kantor Bupati lama Sinjai selama satu hari.

Bupati Kepala Daerah Sinjai, Sabirin Yahya, diwakili   Asisten III Setdakab Sinjai, H Akmal MS, membuka acara secara resmi.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pagi jam 08.00 WITA sampai dengan sore 16.00 WITA, diminati para peserta.

Materi yang disajikan akan menjadi bahan untuk mengembangkan Gugus Depan Pramuka di sekolah masing-masing.

H Akmal MS yang juga Ketua Kwartir Cabang Sinjai,  pada sambutannya menegaskan, eksistensi gerakan pramuka di Sinjai sangat  ditentukan  sejauh mana kualitas dan kapasitas anggota pramuka.

Tampil selaku narasumber,  Kepala Pusdiklatda Kwarda Sulsel, DR. Budiman Tahir. Selain itu ada tiga nara sumber lainnya secara bergantian menyajikan materi kepada peserta.

Para pemateri tersebut yakni para andalan Cabang Kwarcab Sinjai, Hammade, H. Musram Mustafa serta  serta Kepala Pusdiklatcab Sinjai, Baharuddin Kadir.

Para kepala sekolah terutama terutama dari Kecamatan Sinjai Timur, bertekad untuk senantiasa meningkatkan keterampilan kepada para anggota dan pengurus di Gudep di sekolah masing-masing.

Laporan: Dra. Hj. Sunarti Mustafa
(Kepala SDN 31 Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai)

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan

Sekianlah artikel Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Sekolah Se-Sinjai Orientasi Mabi dan Kesakaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kepala-sekolah-se-sinjai-orientasi-mabi.html

Subscribe to receive free email updates: