Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa

Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa
link : Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa

Baca juga


Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa

BONEPOS.COM, BONE - Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari cabang Bone bersama rombongan di ranting Bhayangkari Polsek Tanete Riattang di Mapolsek Tanete Riattang jalan MH Tamrin, Rabu  20 September 2017.

Ketua Bahayangkari cabang Bone, Marliyani Kadarislam, S.Si., M.Si di Mapolsek Tanete riattang disambut dengan tari paddupa dan didampingi oleh wakil ketua Bhayangkari cabang Bone Ny Ani Alexander dan disambut langsung oleh kapolsek Tanete Riattang Kompol A Asdar dan ketua Bhayangkari ranting Tanete Riattang, Andi Marina Andi Asdar serta pengurus Bahayangkari ranting Tanete Riattang.

Kunjungan tersebut diawali dengan lomba  administrasi Bhayangkari antar ranting secabang Bone,  kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dan arahan dari Ibu ketua Bayangkari Cabang Bone.

"Dalam kunjungan kerja ini, kami melaporkan kegiatan dari anggota Bhayangkari ranting Tanete Riattang yang terlaksana sesuai dengan program Bhayangkari cabang Bone yang telah disusun dan di persiapkan". Ungkap A Marina A Asdar dalam sambutannya.

Sementara itu, arahan ketua Bhayangkari cabang Bone Marliyani Kadarislam mengatakan bahwa kunjungan tersebut akan nenjadi kunjungan yang terakhir setelah menyelesaikan beberapa ranting, yang juga target kunjungan yang dirangkai dalam memperingati HKGB ke 65.

"Saya sangat bahagia karena dapat bertatap muka langsung dengan anggota Bhayangkari ranting Tanete Riattang." Ungkap Marliyani Kadarislam.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa

Sekianlah artikel Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Bone Disambut Tari Padduppa dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kunjungan-kerja-ketua-bhayangkari-bone.html

Subscribe to receive free email updates: