NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar

NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar
link : NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar

Baca juga


NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar

NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar
Pelantikan Pengurus DPC NasDem Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Partai Nasional Demokrat (NasDem) dipastikan akan mengusung kadernya sendiri di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) saat melantik pengurus DPC NasDem Makassar di Clarion Hotel Makassar, Kamis 14 September 2017.

"Jangan lewatkan semua event politik, kita harus memanfaatkannya dengan meraih kemenangan khususnya di Pilwali Makassar, kita akan usung kader kita sendiri," ujar RMS dalam sambutannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab, serta ribuan kader Partai NasDem Makassar yang terdiri dari pengurus DPC dan DPRT NasDem.

Sementara itu adapun kandidat calon Walikota yang menguat akan diusung NasDem yakni Andi Rachmatika Dewi. Perempuan yang akrab disapa Cicu itu menjabat sebagai Ketua DPC NasDem Makassar.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar

Sekianlah artikel NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NasDem Pastikan Usung Kader di Pilwalkot Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/nasdem-pastikan-usung-kader-di.html

Subscribe to receive free email updates: