Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji

Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji
link : Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji

Baca juga


Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji

jemaah haji, sinjai, bonepos
BONEPOS.COM, SINJAI - Polres Sinjai mengerahkan ratusan personel gabungan guna melaksanakan pengamanan penjemputan jamaah haji kloter 15 Asal Sinjai yang akan tiba di Masjid Agung, Kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Senin malam hari,
18 September 2017 sekitar pukul 12.00 Wita.

"Rombongan jamaah haji Sinjai yang meninggalkan Makassar sekitar pukul 17.00 Wita, akhirnya tiba dengan pengawalan ketat petugas," ungkap Kabag Ops Polres Kompol H Samsul Alam, yang juga selaku kordinator pengamanan.

Setelah penerimaan, rombongan jamaah haji Sinjai kembali menuju ke kecamatan masing-masing untuk kemudian bertemu dengan keluarga masing-masing.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji

Sekianlah artikel Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Sinjai Kerahkan Personel Amankan Jemaah Haji dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/polres-sinjai-kerahkan-personel-amankan.html

Subscribe to receive free email updates: