PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone

PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone
link : PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone

Baca juga


PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone

PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone
Sejumlah Karyawan PG saat mengikuti ISO, Senin 18 September 

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah karyawan perwakilan masing-masing dari tiga Pabrik Gula yang ada di Sulawesi Selatan mengikuti pelatihan International Organization for Standardization (ISO) di Rumah Jabatan Administratur Pabrik Gula Bone (PGB) Arasoe Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Senin, 18 September 2017.

Sekretaris Umum (Sekum) PG Bone, H. Muh. Salman kepada bonepos.com mengatakan, pelatihan ISO yang digelar oleh Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) X mulai hari ini dilaksanakan di rumah jabatan Administratur PGB.

Kegiatan pelatihan ISO ini, sambung Salman berlangsung empat hari, yang dihadiri sejumlah utusan dari masing-masing tiga Pabrik Gula (PG) di Sulawesi Selatan, yakni PG Bone, PG Camming dan PG Takalar.
"Untuk mendapatkan sertifikat ISO banyak variebel atau persyaratan yang harus dipenuhi, salah satunya mutu manajemen Perusahaan,"ungkapnya

Salah utusan dari PG Camming Andi Nayawati, mengatakan ini pertama kalinya ia diutus oleh perusahaan untuk mengikuti pelatihan ISO.

"Ini pengalaman berharga buat saya dan pengetahuan tentang ISO bertambah, dari utusan PG Camming sebanyak sembilan orang karyawan dari masing-masing bagian," katanya.

Sekedar diketahui, International Organization for Standardization, atau lebih dikenal sebagai ISO, adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi. Mereka memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara global dan juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen mutunya.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone

Sekianlah artikel PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PTPN X Gelar Pelatihan ISO di PG Arasoe Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ptpn-x-gelar-pelatihan-iso-di-pg-arasoe.html

Subscribe to receive free email updates: