Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp

Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp
link : Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp

Baca juga


Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp

Danrem 141/Tp Kolonel Kav Yotanabey, selaku pemateri dalam kuliah umum di STAIN Watampone, Rabu 13 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Ribuan mahasiswa baru mengikuti kuliah umum  di Lapangan Futsal Kampus STAIN Watampone, Jl Hos Cokroaminoto Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu 13 September 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua STAIN Watampone prof A Nuzul SH M Hum, Danrem 141/Tp Kolonel Kav Yotanabey, Kapenrem 141/Tp Mayor Mansur, Para dosen STAIN Watampone, serta ribuan mahasiswa baru STAIN Watampone

Ketua STAIN Watampone, Prof Andi Nuzul dalam sambutannya mengatakan, bahwa di awal  perkuliahan, mahasiswa baru akan mendapatkan materi dalam kuliah umum tentang bela negara selama enam bulan. Dengan mempertahankan dan memajukan pendidikan adalah salah satu cara membuat negara menjadi kuat yang merupakan kewajiban generasi muda

"Kampus adalah tempat yang fundamental untuk memulai memberantas hal itu. Bela negara adalah hal yang paling penting, sehingga kewajiban generasi muda saat ini adalah mencari cara membuat bangsa kita tetap kuat tetap maju. Salah satu langkah yang bisa ditempuh yakni dengan mempertahankan pendidikan," tegas Prof Nuzul.

Sementara itu, Danrem 141/Tp Kolonel Kav Yotanabey, selaku pemateri dalam kuliah umum tersebut mengatakan, di harapkan pemuda agar lebih peduli terhadap lingkungannya, jangan hanya fokus  dengan sosial media sehingga dapat mengurangi rasa nasionalismenya.

"Negara kita besar, negara kita kaya, kuat, hebat.  Untuk itu mari kita jaga bersama sama dari ancaman baik dari luar maupun dari dalam dan diharapkan kepada mahasiswa jangan sampai kita terlibat terpengaruh dalam teror teror dan narkoba karena itu dapat mengakibatkan timbul rasa kebencian dan kerugian bagi generasi muda. Kita harus bersatu karena Negara kita negara Bhineka Tunggal Ika," tutup Danrem 141/Tp.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp

Sekianlah artikel Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Mahasiswa Baru STAIN Watampone Ikuti Kuliah Umum Danrem 141/Tp dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ribuan-mahasiswa-baru-stain-watampone.html

Subscribe to receive free email updates: