Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama

Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama
link : Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama

Baca juga


Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama

BONEPOS.COM, BONE - Dalam 10 Muharram 1439 H yang jatuh hari ini, Sabtu 30 Juli 2017, warga desa Mappesangka menggelar puasa bersama di masjid Jami' Hikmah Bakunge Desa Mappesangka.

Acara  buka bersama tersebut, dihadir Kades Mappesangka, Imam Desa, dan para kepala dusun serta dihadiri ratusan jamaah Masjid Jami' Hikmah.

Berdasarkan pantuan Bonepos.com, ratusan jamaah perempuan membawa dan menyediakan hidangan aneka ragam untuk disantap dalam  buka puasa bersama dalam peringatan 10 Muharram.

"Sudah sewajarnya jika umat muslim menyambut hal itu dengan penuh suka cita bulan Muharram diyakini sebagai bulan mulia dan menjadi waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan amal kebaikan." Tutur salah seorang warga yang hadir dalam buka bersama tersebut..

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama

Sekianlah artikel Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut 10 Muharram, Warga Mappesangka Gelar Buka Bersama dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/sambut-10-muharram-warga-mappesangka.html

Subscribe to receive free email updates: