Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone

Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone
link : Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone

Baca juga


Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone


Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP KadarIslam Kasim menjadi tim penilai lomba Yel-yel pada kegiatan olahraga dan lomba ketangkasan Bhayangkari se-cabang Bone, Jumat 15 September 2017.

Lomba ketangkasan ini dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, Sulawesi Selatan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian hari HKGB ke-65. Selain dari pada itu kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara ibu Bhayangkari," tutur Kadarislam.

Dengan demikian, lanjut Kadarislam agar ibu Bhayangkari tetap tampil sehat sebagai pendamping dan mendukung pekerjaan suami. Olehnya itu, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain lomba ketangkasan panitia juga mengadakan lomba tarik tambang, lari terompah, lomba memasang atribut dan Basaar. Mereka para peserta mendapatkan kupon door prize dengan hadiah hiburan.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone

Sekianlah artikel Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut HUT HKGB, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/sambut-hut-hkgb-ini-yang-dilakukan.html

Subscribe to receive free email updates: