Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone
link : Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone

Baca juga


Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone

Pemkab Bone dengan pihak terkait melakukan rapat di kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan, di Makassar, 13 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Bagi siswa lulusan Sekolah Menengah Atas yang ingin melanjutkan kuliah di jurusan Penyuluhan Pertanian, kini tak perlu lagi jauh-jauh ke luar Bone.

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Kabupaten Gowa yang akhir-akhir ini menjadi favorit untuk jurusan Penyuluhan Pertanian, ternyata akan membuka kampus 2 di Kabupaten Bone. Hal ini dikarenakan peminat jurusan pertanian di Bone dari tahun ke tahun terus meningkat.

Pembangunannya sendiri direncanakan akan mulai dilaksanakn dalam waktu dekat ini di kecamatan Ponre.

"Proses pendirian kampus STPP 2 Gowa dalam tahap tindak lanjut setelah lokasi pembangunan sudah ditentukan. Dan sudah ditinjau oleh pihak terkait beberapa waktu lalu." Ungkap Kades Mappesangka, Andi Rasdi Sumange kepada Bonepos.com, Rabu 13 September 2017.

"Hari ini kami bersama Camat Ponre, Asisten 1 Pemkab Bone melakukan rapat di kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan, di Makassar. Hadir dalam rapat pertemuan tersebut dari provinsi yakni Kadis Lingkungan Hidup, Biro Hukum serta dari STPP Gowa sendiri. Hasil rapatnya belum tahu karena sementara berlangsung." Tambah Rasdi

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone

Sekianlah artikel Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Gowa Buka Kampus 2 di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/sekolah-tinggi-penyuluhan-pertanian.html

Subscribe to receive free email updates: