Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas

Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas
link : Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas

Baca juga


Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas

 Rombongan Pemkab Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi diterima di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Sinjai, Rabu 13 September 2017.
BONEPOS.COM, SINJAI - Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs H Akmal MS didampingi Syafaruddin selaku Kasubag Hukum dan HAM Setdakab Sinjai serta dari Inspektorat Daerah Sinjai menerima kunjungan rombongan dari pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Sinjai, Rabu 13 September 2017.

Ketua rombongan, Drs H Umar Mahmud, M.Pd yang juga Asisten Administrasi Umum kabupaten Tanjung Jabung Timur menjelaskan bahwa tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka pelaksanaan studi kasus terkait status hukum PNS Pemkab Sinjai.

"Kami mau mempelajari bagaimana status hukum PNS yang ada di lingkup Pemkab Sinjai." Tutur Drs H Umar Mahmud, M.Pd.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, H Akmal memberikan sejumlah penjelasan terkait status hukum PNS yang dimaksud.

Ikut serta dalam rombongan, Drs Enizwar selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Marolop Simanjuntak selaku Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Kepala BKPSDMD dan staf.



Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas

Sekianlah artikel Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinjai Dapat Kunjungan Pemkab Tanjung Jabung Timur Jambi, Ini yang Dibahas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/sinjai-dapat-kunjungan-pemkab-tanjung.html

Subscribe to receive free email updates: