Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone

Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone
link : Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone

Baca juga


Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Seorang mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin, atas nama Sahirah meregang nyawa setelah bertabrakan dengan sebuah mobil saat berkendara menggunakan motor berboncengan dengan saudaranya, Sahsuani di desa Carima, kecamatan Kahu, kabupaten Bone, Sulawesi-selatan, Jumat 29 September 2017 sekira pukul 4 sore.

"Kecelakaan beruntun antara sebuah mobil dan dua motor. Satu orang meninggal dunia, mahasiswa Kedokteran UNHAS asal Malaysia." ungkap AKP Fadli, Kapolsek Kahu saat dimintai dikonfirmasi Bonepos.com.

Berdasarkan keterangan pihak puskesmas Kahu yang sempat menangani korban, diduga kuat Sahirah meninggal dunia karena luka parah yang dialaminya pada bagian dahi, dan juga luka patah pada leher.

"Korban mengalami luka robek pada dahi, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, juga patah pada leher." Jelas Aslindah, salah satu pegawai Puskesmas Kahu.

Sementara itu, untuk keperluan permiksaan, kendaraan yang terlibat tabrakan langsung diamankan ke mapolsek Kahu.

Penulis   :Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone

Sekianlah artikel Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tabrakan Beruntun, Mahasiswi Kedokteran UNHAS Meregang Nyawa di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/tabrakan-beruntun-mahasiswi-kedokteran.html

Subscribe to receive free email updates: