Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini

Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini
link : Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini

Baca juga


Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini

Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama dengan dua putrinya. (FOTO: Instagram,indahputri_idp)

BONEPOS. LUTRA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ternyata punya cara unik dan terbilang ekstrim dalam mempromosikan objek wisata yang ada di daerah yang di pimpinnya.

Bupati cantik ini, memilih mengenalkan objek wisata di Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-Bone Luwu Utara, dengan mengunggah video objek wisata tersebut di akun Instagram pribadinya @indahputri_idp. Minggu 24 September 2017.

Dalam video berdurasi 22 detik yang diunggah pemilik akun Instagram dengan jumlah 16.4k followers ini memperlihatkan Indah tengah melompat dari atas tebing ketinggian kurang lebih 10 meter dan terjun ke dalam sungai yang berarus deras tanpa pelampung alias alat pengaman keselamatan.

"Kalau malam minggu kawan kawan dan kakak kakak terus terusan kelabu, coba lompat dari ketinggian dan teriak sekencang kencangnya. Tapi di tempat aman yah, misalnya di kolam renang atau tempat Permandian alam seperti bantimurung ala bone bone yang ada di luwu utara ini, pasti langsung Happy . Jangan heran karena saya memang Anak sungai, rumah orang tua saya pinggir sungai. Adegan berbahaya bagi jomblo. AYO KE LUWU UTARA, Anda tidak menyesal," tulis Indah.

Hingga Minggu malam, pukul 23.00 Wita, video yang diunggah Indah itu sudah ditonton sebanyak 3,774 netizen dengan 78 komentar.

Simak Videonya : 




Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem




Demikianlah Artikel Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini

Sekianlah artikel Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjun Bebas dari Atas Tebing, Lihat Aksi Ekstrim Bupati Cantik Ini dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/terjun-bebas-dari-atas-tebing-lihat.html

Subscribe to receive free email updates: