Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji

Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji
link : Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji

Baca juga


Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji

Haji, cjh, calhaj, bonepos
Jemaah haji Sinjai melakukan pemeriksaan kesehatan hari ini, Minggu 24 September 2017.
BONEPOS.COM, SINJAI - Setelah melaksanakan ibadah haji, para jemaah haji Sinjai hari ini Minggu 24 September 2017 melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan di gedung Sinjai Bersatu.

Ini merupakan program dinas kesehatan yg bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para jemaah haji dalam kurun waktu 14 hari sepulangnya dari tanah suci

Menurut Kabid  P2P Dinas Kesehatan  ibu Akhriani Sattar SKM Mkes, "Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi jangan sampai ada jemaah haji kita yang sepulang dari tanah suci mengalami kelainan atau gangguan kesehatan seperti terjangkit virus".

Sementara itu kepala dinas kesehatan dr Suryanto Asapa menyampaikan bahwa Jumlah jemaah haji Sinjai tahun ini sebanyak 235 orang dan mereka wajib melakukan pemeriksaan ini setelah pulang dari tanah suci bagi yang tidak sempat diperiksa hari ini pemeriksaan kesehatan masih dijadwalkan minggu depan atau jamaah haji bisa mendatangi puskesmas terdekat.

Ini sangat baik dan sangat penting buat kami para jamaah karena kami bisa mengetahui kondisi kesehatan kami setelah pulang dari tanah suci ujar H. M. Tahir salah satu jamaah haji sinjai yang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji

Sekianlah artikel Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Sinjai, Dinas Kesehatan Periksa Kondisi Jemaah Haji dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/tiba-di-sinjai-dinas-kesehatan-periksa.html

Subscribe to receive free email updates: