Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone

Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone
link : Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone

Baca juga


Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone

Baliho di Bone
Baliho bakal calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang (AAN) dan Aliyah Mustika Ilham (AMI) yang bertuliskan nampak terpasang di perempatan jalan Sukawati, dan jalan Sambaloge Baru Watampone. (BONEPOS/IWAN TARUNA).

BONEPOS.COM, BONE -  Tim relawan bakal calon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu'mang (AAN) dan Aliyah Mustika Ilham (AMI) mulai menebar ratusan atribut berupa baliho dan spanduk di sudut-sudut jalan Ibukota Kabupaten Bone.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Selasa, 19 September 2017, terlihat spanduk berukuran 1x2 meter bergambar AAN dan AMI terpampang di kediaman pribadi Mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Siradjuddin (IAS) yang berada di jalan MH. Thamrin, Watampone.

Nampak pula baliho bertagline "Bagus" dan "Lanjutkan Pembangungan dengan Semangat Baru," terpampang di papan reklame berukuran 3x6 meter tepatnya di perempatan jalan Sukawati, dan jalan Sambaloge Baru Watampone.

Tidak hanya itu, bahkan hampir di semua sudut-sudut jalan protokol dan jalan poros juga nampak tepasang spanduk pasangan ini. Seperti yang terlihat di pertigaan jalan Ahmad Yani dan jalan Durian dan pertigaan jalan Urip Sumohardjo dan jalan Bhayangkara.

Salah seorang warga, Rusli mengatakan, bahwa dengan adanya atribut AAN-AMI mendantakan bahwa pasangan ini siap untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Artinya mereka siap berpaket, karena spanduknya sudah resmi begitu, banyak lagi. Ini bisa jadi pertimbangan bagi warga Bone dalam menentukan pilihannya di Pilgub nanti," ujarnya kepada Bonepos.com.

Seperti yang santer diberitakan, kedua figur ini diprediksi akan berpaket di Pilgub Sulsel, pasangan ini disebut-sebut akan mengendarai partai Gerindra dan Demokrat. Namun, kedua partai tersebut belum mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem




Demikianlah Artikel Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone

Sekianlah artikel Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Relawan Agus-Aliyah Mulai Tebar Baliho di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/tim-relawan-agus-aliyah-mulai-tebar.html

Subscribe to receive free email updates: