Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone

Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone
link : Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone

Baca juga


Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone

Bonepos, pelayaran
BONEPOS.COM, BONE - Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, MM didampingi kepala sekolah SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone, H Andi Pamelleri Patimbangi, melantik calon taruna dan taruni  dirangkaikan dengan Kenaikan Tingkat taruna taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone, Senin 25 September 2017. Pelantikan itu ditandai dengan pemasangan pangkat secara simbolis.

Wakil Bupati bone, Ambo Dalle dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar output SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone nantinya dapat berkarya dalam dunia pendidikan pelayaran.

"Selamat kepada taruna dan taruni yang sudah diterima di kampus ini, dan  belajar bersungguh-sungguh. Sehingga dapat memberikan output yang baik." Ungkap Andi Pamelleri.

Untuk diketahui, SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone merupakan salah satu SMK Pelayaran di Sulawesi Selatan yang bertujuan menempa para taruna menjadi perwira di atas kapal dengan sertifikat Ahli Nautika Kapal Niaga (ANT)-IV dan Ahli Teknika Kapal Niaga (ATT).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone

Sekianlah artikel Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Lantik Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/wabup-lantik-taruna-dan-taruni-smk.html

Subscribe to receive free email updates: