Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis

Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis
link : Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis

Baca juga


Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis

Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis
Ilustrasi (Internet).

BONEPOS.COM, BONE - Wandi, seorang remaja asal Dusun Parigi, Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditikam oleh orang tak dikenal (OTK), Senin, 2 Oktober 2017, sekira pukul 01.00 WITA, dini hari tadi.

Akibatnya, remaja berumur 16 tahun itu terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Watampone, lantaran kritis akibat tikaman pada bagian perutnya.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh, korban mendapatkan tikaman sebanyak dua kali pada bagian perut sehingga mengalami luka robek pada perut sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dari penikaman tersebut, karena korban saat ini masih tak sadarkan diri.

Kapolsek Lappariaja AKP Zainuddin dikonfirmasi oleh Bonepos.com bahwa membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dan identitasnya belum kaminl ketahui," kata Zainuddin kepada Bonepos.com.

Hingga berita ini diturunkan, pihak korban belum melaporkan kasus penikaman tersebut secara resmi ke Polsek Lappariaja.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Andi




Demikianlah Artikel Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis

Sekianlah artikel Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/ditikam-otk-remaja-16-tahun-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: