Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan

Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan
link : Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan

Baca juga


Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan

Nurhikmah
BONEPOS.COM, SINJAI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Sinjai akan mengadakan kegiatan Launching Tahapan, Maskot, dan Jingle pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 3 Oktober 2017 di Gedung Pertemuan Sinjai Jalan Persatuan Raya.

Ketentuan tentang tahapan ini sendiri tertuang dalam Peraturan KPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pilkada tahun 2018. Dalam peraturan itu, tercantum pula pemungutan suara digelar serentak pada 27 Juni 2018.

Menurut Komisioner KPUD Sinjai, Nurhikmah yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa saat ini undangan sebanyak 300 lembar sudah tersebar untuk menghadiri launching.

"Launching ini telah menandakan dimulainya tahapan Pilkada. Dan pemukulan gendang sebagai simbol hari pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang," tutur Nurhikmah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan

Sekianlah artikel Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Launching Maskot dan Jingle, KPUD Sinjai Sebar 300 Undangan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/launching-maskot-dan-jingle-kpud-sinjai.html

Subscribe to receive free email updates: