Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen

Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen
link : Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen

Baca juga


Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen

Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poitik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar silaturahmi dosen dan mahasiswa baru Fisip Unsa 2017, di Aula Kampus, Jalan Kandea I Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 2 Oktober 2017

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Sawerigading Makassar Dr. Amran Sjahruddin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Selain itu dia juga mengharapkan fakultas lain dapat mencontoh kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Fisip.

Turut hadir Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Ketua Prodi Sosiologi, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos.,M.Si, Ketua Prodi Administrasi Publik, Sulfianna, S.Sos.,M.Si dan beberapa dosen fisip unsa lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dekan Fisip Unsa mengajak mahasiswa baru untuk ikut serta dalam organisasi dan beberapa kegiatan lainnya.

Citizen Report : Nikita Ayu Rahmawati
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen

Sekianlah artikel Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maba Fisip UNSA Makassar Silaturahmi Dengan Dosen dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/maba-fisip-unsa-makassar-silaturahmi.html

Subscribe to receive free email updates: