Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara

Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara
link : Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara

Baca juga


Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara

BONEPOS.COM, BONE - Murid Taman Kanak-Kanak (TK) Melati Sacharina Pabrik Gula Camming kecamatan Libureng, kabupaten Bone mendatangi pesawat ultra light milik Pabrik Gula Camming yang terparkir di lokasi kebun Mattoanging, Sabtu 30 September 2017.

"Anak-anak murid kami beri gambaran singkat dalam menerbang pesawat kecil ini. Mereka kami berikan penjelsan cara mengoperasikan pesawat kecil, lengkap dengan penggunaan baju khas pilot pesawat ultra light," ungkap pilot pesawat ultra light PG Camming, Anshori G, kepada Bonepos.com.

Pesawat berpenumpang satu ini, lanjut kata Anshori, digunakan PG Camming ini untuk melakukan penyemprotan lahan tebu lewat udara. Sekaligus untuk menerbangkan para tamu dari direksi untuk menyaksikan luas lahan kebun dari udara.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara

Sekianlah artikel Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Murid TK Melati Sacharina PGC Belajar Dirgantara dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/murid-tk-melati-sacharina-pgc-belajar.html

Subscribe to receive free email updates: