Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online

Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online
link : Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online

Baca juga


Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online

Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online

BONEPOS.COM, SINJAI - Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setdakab.Sinjai menggelar Bimbingan Teknis Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Kab. Sinjai Berbasis Online yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati Kab.Sinjai, Senin 2 Oktober 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Organisasi Perangkat Daerah dan kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setdakab Sinjai, Janwar, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman bagi perwakilan OPD sehingg memudahkan dalam akses data berbasis online.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Andi


Demikianlah Artikel Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online

Sekianlah artikel Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Gelar Bimtek Evaluasi Laporan Kinerja Perangkat Daerah Berbasis Online dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/pemkab-gelar-bimtek-evaluasi-laporan.html

Subscribe to receive free email updates: