Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar

Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar
link : Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar

Baca juga


Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar

Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar
BONEPOS.COM, SIDRAP - Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid berkunjung Rumah Kopi, Legenda Coffee House, jalan Dg Lanto Pasewang, Kelurahan, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Rabu 31 Januari 2018.

Dalam kunjungan ini, Nurdin bertemu dengan Tiara yang merupakan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) terkhusus Kabupaten Sidrap.

Dalam pertemuan singkat, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid akan mendukung anakda Tiara di LIDA Indosiar.

"Bahkan NH menyampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar yang berada di Rumah Kopi Legenda dapat mendukung Tiara di LIDA Indosiar," kata Nurdin Halid di hadapan anakda Tiara.

Semoga Tiara dapat tampil maksimal di LIDA Indosiar serta dapat membawa nama baik provinsi Sulawesi Selatan di tingkat Nasional.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar

Sekianlah artikel Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung di Legenda, NH Siap Dukung Tiara di Lida Indosiar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/berkunjung-di-legenda-nh-siap-dukung.html

Subscribe to receive free email updates: