Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka

Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka
link : Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka

Baca juga


Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka

 Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel langsung bergerak cepat pasca- Dewan Pengurus Pusat (DPP) mengeluarkan surat dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, dengan adanya keputusan itu, maka Perindo Sulsel wajib memenangkan pasangan IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel.‎

"Alhamdulillah, Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo sudah menandatangani surat dukungan kepada pasangan IYL-Cakka. Itu dilakukan karena Perindo ingin berpartisipasi dalam Pilgub Sulsel 2018. Makanya, kita di Sulsel akan menindaklanjutinya. Kita perintahkan seluruh DPD di 24 kabupaten/kota di Sulsel, termasuk kepada kader dan simpatisan Perindo untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel," tegas Sanusi kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

Sanusi yang juga mantan Ketua DPW Nasdem Sulsel menuturkan, untuk memenangkan IYl-Cakka, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD Perindo se-Sulsel guna menindaklanjuti dukungan kepada IYL-Cakka.

"Kita akan segera kumpul dan konsolidasi. Seluruh pengurus DPW, DPD, kader, dan simpatisan Perindo di Sulsel untuk membicarakan dan membahas strategi memenangkan IYl-Cakka," jelasnya.

Selain konsolidasi akbar, partai pendatang baru di Indonesia ini juga akan memperkuat koordinasi dan sinergitas bersama parpol pendukung lainnya. Terutama Tim Rumah Kita di Kabupaten/Kota.

"Kita juga terus berkoordinasi dengan tim pemenangan IYL-Cakka yang bernaung di bawah Rumah Kita, agar langkah dan strategi yang dijalankan terstruktur dengan baik," tambahnya.

Untuk diketahui, dukungan Perindo ini bukan tanpa alasan. Selain keduanya punya kesamaan visi-misi dengan partai, juga pengalaman keduanya yang sudah teruji dipemerintahan. Begitu juga semenjak menjabat Bupati dua periode, IYL-Cakka tak pernah tersangkut kasus korupsi.

Selain itu, keduanya sangat pro-rakyat. Terbukti di masa kepemimpinannya sebagai kepala daerah, pembangunan sumber daya manusia terus digenjot. Bukan justru pembangunan fisik di perkotaan, tapi keropos di kampung-kampung.

Informasi yang dihimpun, Perindo dikabarkan juga sempat dilirik kandidat lainnya, yakni Nurdin Abdullah. Hanya saja, partai ini lebih memilih pasangan yang benar-benar komitmen, yakni IYL-Cakka.

Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka

Sekianlah artikel Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan NA-ASS, Ini Alasan Kenapa Perindo ke IYL-Cakka dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/bukan-na-ass-ini-alasan-kenapa-perindo.html

Subscribe to receive free email updates: