Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB

Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB
link : Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB

Baca juga


Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB

Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB
BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Wartawan Idependen Bone (WIB) dikukuhkan, Selasa 30 Januari 2018 di Gedung Latea Riduni Kompleks rumah jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan.

Pengukuhan dan pelantikan WIB mengusung tema, Mewujudkan Pilar Demokrasi dengan Menjunjung Tinggi Netralitas dan Profesinalitaa Jurnalis dikukuhkan langsung oleh Bupati Bone A. Fahsar Mahdin Padjalangi

Asran dari media Radar Makassar menuturkan akan terus berkarya lewat tulisan untuk kabupaten Bone.

"kami berharap kerjasama dari semua kalangan untuk mendukung kami memberikan informasi lewat tulisan untuk daerah kita," tutur Asran.

Sementara itu, A. Fahsar mengungkapkan kehadiran Organisasi WIB hadir untuk berbuat sebagai mitra pemerintah.

"kami berharap kehadiran WIB ini untuk berbuat sebagai mitra pemerintah, untuk memberikan kritikan membangun dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada," ungkapnya.

Penulis   : Aslan
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB

Sekianlah artikel Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bone Kukuhkan Pengurus WIB dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/bupati-bone-kukuhkan-pengurus-wib.html

Subscribe to receive free email updates: