Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa

Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa
link : Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa

Baca juga


Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa

BONEPOS.COM, ENREKANG - Deklarasi pasangan Muslimin Bando-Asman di Enrekang menjadi panggung tersendiri Partai Demokrat untuk mengajak ribuan pendukung dan simpatisan pasangan tunggal di Pilkada Enrekang itu untuk Salam Punggawa.

Saat tampil menyampaikan orasi politiknya, Ketua DPC Demokrat Enrekang Emil S Kulle memperkenalkan sekaligus mengajak warga melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Emil yang juga tercatat sebagai Tim Rumah Kita IYL-Cakka di Enrekang, melakukan Salam Punggawa, sambil menaikkan dua jarinya sebagai simbol Demokrat mendukung penuh Punggawa Macakka dan MB-Asman.

Ajakan Emil disambut antusias oleh ribuan warga yang memadati lapangan tersebut. Tak sedikit langsung mengikutinya dengan melakukan Salam Punggawa.

"Ini salah satu bentuk komitmen kami di Demokrat, mendukung IYL-Cakka di Pilgub, dan mengusung MB-Asman di Enrekang," tegas Emil saat dikonfirmasi, Selasa 30 Januari 2018.

Selain mengajak ribuan warga, petinggi Partai Demokrat yang turut hadir di deklarasi pasangan tunggal di Enrekang itu, juga melakukan hal yang sama saat sesi foto bersama MB-Asman.

Emil menambahkan, totalitas partainya dalam memenangkan IYL-Cakka dan MB-Asman tak perlu diragukan. Sebab sejak awal, pengurus dan kader sudah bergerak dan melakukan sinergitas.

"Insya Allah, kami tak akan mempermalukan Punggawa Macakka di Enrekang. Warga juga sangat menyambut positif pasangan ini di Enrekang," pungkas Emil.

Aksi Salam Punggawa pentolan Demokrat dan warga ikut disaksikan Nurdin Halid yang hadir di deklarasi MB-Asman.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa

Sekianlah artikel Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihadiri NH-Aziz, Warga Enrekang Justru Antusias Salam Punggawa dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/dihadiri-nh-aziz-warga-enrekang-justru.html

Subscribe to receive free email updates: