Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan

Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan
link : Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan

Baca juga


Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan

Drs Akbar, M.Si memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 di Ruang Kerja Sekda Sinjai, Selasa 30 Januari 2018.
BONEPOS.COM, SINJAI - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, M.Si memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 di Ruang Kerja Sekda Sinjai, Selasa 30 Januari 2018.

Rapat ini dihadiri oleh para pimpinan Perangkat Daerah (PD) yang masuk dalam susunan kepanitian Hari Jadi Sinjai yang telah dibentuk.

Sekda mengatakan, rapat tersebut untuk membahas mengenai persiapan Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke-454 termasuk persiapan pelaksanaan pameran pembangunan.

"Jadi apa yang kita gelar hari ini, untuk membahas kesiapan panitia hari jadi sinjai yang akan diperingati pada 27 Februari 2018 nanti," ujarnya.

Selain itu, terkait pelaksanaan pameran pembangunan yang akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Ia menjelaskan bahwa ada perbedaan dibanding tahun lalu.

"Tahun lalu masing-masing PD mendirikan stand, maka tahun ini kita akan satukan semua PD dan akan ditempatkan di lantai dasar Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu," ungkapnya.

Sedangkan Lapangan akan dimanfaatkan kepada seluruh Pedagang, pengusaha, sekolah dan organisasi yang ada di Sinjai.

"Kami berikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat kita untuk menjual dagangannya, mempromosikan produk yang dihasilkan serta arena permainan anak-anak," jelasnya.

Pelaksanaan pameran HJS sendiri akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 27 Februari 2018.


Penulis   : suparman Warium
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan

Sekianlah artikel Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Pameran HJS Februari, Plt Sekda Gelar Rapat Persiapan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/gelar-pameran-hjs-februari-plt-sekda.html

Subscribe to receive free email updates: