Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi

Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi
link : Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi

Baca juga


Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi

Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi
Barang bukti narkoba yang diduga sabu seberat 43,04 gram yang disita Polisi sebagai barang bukti. (BONEPOS.COM/ISTIMEWA).

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Narkoba Polres Bone berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 30 Januari 2018 dini hari.

Ada tiga orang pelaku yang diamankan dalam penangkapan yang dilakukan di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kabupaten Bone itu, berikut barang bukti narkoba diduga sabu seberat 43,4 gram.

Dalam penangkapan itu, turut diamankan pula, 1 (satu) buah kotak tempat GPS warna hijau 1 buah korek api gas, sendok takar sabu, sumbu kompor sabu, pirex kaca, pipet, dan tiga unit handphone.

Identitas ketiga pelaku yang diamankan, yakni, ZL 26 tahun, warga Taccipi, Kecamatan Ulaweng, HE 33 tahun, warga jalan Sungai Saddang, Watampone dan HR 46 tahun, warga Desa Tombang, Wara Utara, Kabupaten Luwu.

Penangkapan terhadap terduga banda sabu ini bermula dari kecurigaan Polisi terhadap ZL, dimana ditengarai merupakan bandar sabu yang selama ini menjadi target operasi Polisi di Bone.

Setelah dilakukan penangkapan dan introgasi, ZL mengakui kalau dirinya adalah bandar narkoba jenis sabu, hanya saja barang haram itu disimpan di rumah DN.

Dengan cepat, Polisi pun langsung melakukan pengembangan ke rumah DN. Alhasil saat dilakukan penggeledahan narkoba diduga sabu yang disimpan dalam sachet plastik bening berukuran besar.

Tak sampai disitu, Polisi yang berupaya mengorek keterangan dari pelaku berhasil mengungkap kalau sabu yang disimpan dalam jumlah besar itu berasal dari HE.





Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi

Sekianlah artikel Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Wajah Tiga Terduga Bandar Sabu di Bone yang Diringkus Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/inilah-wajah-tiga-terduga-bandar-sabu.html

Subscribe to receive free email updates: