Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB)

Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB)
link : Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB)

Baca juga


Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB)

Wartawan Independen Bone (WIB) melakukan audiens kepada Dandim 1402 Tawuarani Letnan Kolonel Bobbie Trianto di Kantor Kodim Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 29 Januari 2018.
BONEPOS.COM, BONE - Menjelang Pengukuhan, organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) melakukan audiens kepada Dandim 1402 Tawuarani Letnan Kolonel Bobbie Trianto di Kantor Kodim Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 29 Januari 2018 sekitar pukul 12.00.

Saat audiensi, Letkol Bobbie Trihanto nampak menyambut baik dengan terbentuknya organisasi wartawan WIB tersebut.

Dalam kesempatan itu Dandim 1402 Letkol Bobbie Trianto mengatakan,dengan terbentuknya WIB tersebut, akan lebih memudahkan untuk mengenali rekan-rekan Jurnalis yang aktif. Selain itu, dirinya juga berharap agar organisasi ini tetap solid serta memiliki konsep program kerja, agar lebih jelas arah dan tujuan organisasi ini.

"Saya berharap dengan hadirnya organisasi ini bisa merangkul setiap elemen wartawan yang betul-betul memiliki tulisan atau berita, karena terkadang ada yang mengaku sebagai wartawan namun tidak pernah kita lihat beritanya".kata Bobbie Trianto saat bertemu dengan Pengurus WIB.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB)

Sekianlah artikel Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pengukuhan, Ini Harapan Letkol Bobbie ke Organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/jelang-pengukuhan-ini-harapan-letkol.html

Subscribe to receive free email updates: