Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai

Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai
link : Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai

Baca juga


Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai

Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sinjai mengunjungi Sekretariat DPD Partai NasDem Sinjai di Jalan Samratulangi, Keluarahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi menjelang Pilkada Sinjai 2018, Selasa 30 Januari 2018. Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh ketua DPD Nasdem Sinjai, Lutfi Halide dan para pengurus NasDem Sinjai.

Ardiansyah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk mengajak pengurus parpol NasDem Sinjai mewujudkan Pemilukada tahun 2018 yang aman dan damai, sebagai langkah awal atau sejak dini guna meminimalisir segala permasalahan yang diperkirakan akan timbul.

Melalui Pengurus DPD NasDem Sinjai, kapolres sinjai mengajak seluruh Masyarakat, Anggota Partai dan Partisipan untuk bersama-sama melaksanakan seluruh proses dan pasca Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun ini dengan suasana yang aman dan penuh kedamaian.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai, sebagaimana harapan kita semua," ujar Ardiansyah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai

Sekianlah artikel Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pilkada 2018, Kapolres Ardiansyah Sambangi Sekretariat NasDem Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/jelang-pilkada-2018-kapolres-ardiansyah.html

Subscribe to receive free email updates: