Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai

Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai
link : Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai

Baca juga


Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai

AKBP Ardiansyah mengunjungi Sekretariat DPD PAN  kabupaten Sinjai di jalan Syarif Alqadri, Rabu 31 Januari 2018.
BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resort Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik, M.H mengunjungi sekretariat DPD PAN  kabupaten Sinjai di jalan Syarif Alqadri, kelurahan Biringere, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Rabu 31 Januari 2018.

Kunjungan Kapolres tersebut,didampingi langsung Kasat Intelkam Polres Sinjai, Iptu Muhammad Arif, SE, dan Kanit I Sat Intelkam Polres Sinjai, Aiptu Agus Indrawan.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) kab. sinjai, Mappahakkang, anggota DPRD sinjai dari partai PAN Tajuddin dan para pengurus DPD PAN kab. sinjai.

"Melalui Pengurus DPD PAN Sinjai, kami mengajak seluruh masyarakat, Anggota Partai, dan Partisipan untuk bersama-sama melaksanakan seluruh proses dan pasca Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun ini dengan suasana yang aman dan penuh kedamaian." Terang Kapolres.

"Ini sebagai langkah awal atau sejak dini untuk meminimalisir segala permasalahan yang diperkirakan akan timbul," Lanjutnya.

Kunjungan seperti ini dilakukan Kapolres demi menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai selama proses Pilkada.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai

Sekianlah artikel Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pilkada, Kapolres Sinjai Temui Pengurus Partai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/jelang-pilkada-kapolres-sinjai-temui.html

Subscribe to receive free email updates: