Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD

Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD
link : Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD

Baca juga


Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD

 Andi Saiful Marfian, kandidat ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) SulSel.
BONEPOS.COM, BONE - Gaung Musyawarah Daerah (Musyda), DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) SulSel telah bergemah. Sejumlah Kader mulai mensosialisasikan Kandidat masing masing. Tak terkecuali kandidat asal Kabupaten Bone Andi Saiful Marfian.

Teranyar, sejak dua hari ini kader -kader IMM se-Sulsel ramai-ramai memasang foto  Andi Saiful Marfian sebagai status Whatsaap pribadi milik mereka dan dibagikan ke facebook instagram dan media sosial lainnya.

Terhitung ada ratusan kader yang melakukan hal yang sama. Pada keterangan foto tersebut mensupport Andi Saiful Marfian untuk memimpin DPD IMM Sulsel pada periode 2018-2020 yang akan datang.

Andi Saiful Marfian yang juga ketua bidang SPM DPD IMM Sulsel saat dikonfirmasi tidak menampik hal itu. Menurutnya apa yang dilakukan kader IMM itu terjadi secara alami.

Hal itu terjadi kata Saiful, sejak hari kemarin sesaaat setelah dirinya  mengupload foto ucapan selamat musda DPD IMM Sulsel ke XX di kabupaten Pinrang.

Sontak, kader-kader langsung megambil foto tersebut kemudian ramai-ramai menjadikannya status di WA serta dibagikan di media sosial (medsos).

"Ini berjalan secara alami, karena saya tidak pernah membuat instruksi secara khusus untuk melakukan hal tersebut. Saya merasa heran karena dukungan itu tidak hanya dari kader-kader tapi dukungan itu juga mengalir dari alumni,"  ungkap mahasiswa pasca Sarjana UNM saat ditemui Bonepos.com salah satu warung kopi di Bone. Rabu 31 Januari 2018.

Mantan ketua Cabang IMM Bone periode 2015-2016 itu mengatakan, jika dirinya masih memegang prinsip ber IMM

"Menjawab hal tersebut, saya secara pribadi masih memegan prinsip kita di IMM bahwa kita ini sebagai kader tidak pernah meminta jabatan khusus tapi kalaw kita diberikan amanah tidak boleh juga menolaknya," ujar Ipul sapaan karib Andi Saiful Marfian dengan senyuman.

Support dan dukungan dari kader-kader dan alumni IMM tentu, tambah dia sebagai motivasi dan semangat untuk berjuang pada garis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Tentu ini adalah motivasi dan semangat, , karena mau mi diapa lagi ini adalah amanah yang harus kita emban dengan baik,"  kata Ipul sambil menikmati hidangan ala warkop.

Sekedar diketahui DPD IMM Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) di Kabupaten Pinrang pada tanggal 09-11 Februari 2018 mendatang.

Penulis   : Aslan
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD

Sekianlah artikel Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kader IMM se-Sulsel Ramai-ramai Pasang Foto Andi Saiful Marfian, Sinyal Dukungan Pimpin DPD dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/kader-imm-se-sulsel-ramai-ramai-pasang.html

Subscribe to receive free email updates: