Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan
link : Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Baca juga


Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Tim sepak bola wartawan menghadapi tim Polres Bone dalam laga persahabatan dalam rangka pilkada damai.
BONEPOS.COM, BONE - Polres Bone melakoni pertandingan sepak bola dengan wartawan dan penyelenggara pilkada bersama elemen masyarakat di lapangan sepak bola Gedung Olah Raga Lapatau Matannatikka, Rabu 31 Januari 2018.

Pembukaan pertandingan dihadiri langsung oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim bersama jajaran serta ketua PWI Bone.

"Tujuannya untuk memperkokoh kerjasama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2018  khususnya di kabupaten Bone," ujar Kadarislam.

Menurutnya lagi, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap 2 minggu sekali.

"Nanti ada berapa kesebelasan, di antaranya dari Kodim, KPU, Panwas dan juga kesebelasan dari Pemda sebagai penyelenggara serta berapa elemen masyarakat." Lanjut Kapolres.

Di akhir pertandingan kesebelasan polres Bone yang di perkuat oleh striker AKBP Kadarislam dan kasat intel AKP Eduardus Budi Hartono menang 10 kosong saat melawan kesebelasan wartawan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Sekianlah artikel Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Bone Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/kampanyekan-pilkada-damai-polres-bone.html

Subscribe to receive free email updates: