Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi

Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi
link : Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi

Baca juga


Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi

Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi
Andi Nur Alam, Kepala Desa Maddanrengpulu, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, resmi ditahan, Senin 29 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE
- Setelah melalui serangkaian proses penyidikan, Andi Nur Alam, Kepala Desa (Kades) Maddanrengpulu, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, resmi ditahan, Senin 29 Januari 2018.

Nur Alam harus mendekam di balik jeruji besi sel tahanan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone, jalan Yos Sudarso, Watampone.

Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, atas dugaan kasus korupsi dana desa yang dianggap merugikan keuangan negara sebesar Rp 463.082.050.

"Berdasarkan bukti yang dimiliki penyidik, maka tersangka layak dilakukan penahanan," kata Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada Bonepos.com, Senin malam.

Dijelaskannya, bahwa penahanan terhadap tersangka, dikuatkan dengan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dimana ditemukan kerugian negara atas perbuatan tersangka.

"Tersangka dijerat pasal Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 dan Undang – Undang Nomor 31 tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang – Undang Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tipikor," ungkapnya.

Namun, lanjut Kadarislam, sebelum melakukan penahanan, pihaknya terlebih dahulu memeriksakan kesehatan tersangka, guna mengetahui rekam medis terkait kondisi kesehatan tersangka untuk menjalani penahanan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi

Sekianlah artikel Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korupsi Dana Desa Ratusan Juta, Kades di Bone ini Ditahan Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/korupsi-dana-desa-ratusan-juta-kades-di.html

Subscribe to receive free email updates: