KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?

KPU Bone Polisikan Umar-Madeng? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?
link : KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?

Baca juga


KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?

KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?
Kapolres Bone, AKBP Kadarislam
BONEPOS.COM, BONE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone melaporkan Dr Rizalul Umar-Andi Mappadeng, ke Polres Bone. Umar-Madeng yang akan maju di Pilkada melalui jalur perseorangan diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap KPUD dengan beberapa pernyataannya di media sosial (medsos).

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim membenarkan hal tersebut. Kata dia, beberapa waktu lalu Komisioner KPU Bone telah melakukan konsultasi dengan pihak Polres terkait salah satu paslon Independen yang diduga menghina dan mencemarkan nama baik KPU.

"Iya memang sebelumnya komisioner KPU datang di Polres berkonsultasi terkait tulisan di Facebook bahwasanya KPUD Bone melakukan persilangan berkas salah satu paslon independen," ungkapnya saat menggelar pres release di Mapolres Bone, Rabu 31 Januari 2018.

Kendati, pihak KPU belum melaporkan secara tertulis. "Masih secara lisan saja informasinya, kalau dia sudah melaporkan secara tertulis, itu bisa kita tindaklanjuti dengan undang-undang IT, terus untuk paslon independen pernah juga mereka melaporkan terkait hilangnya berkas," kata Kadarislam.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel KPU Bone Polisikan Umar-Madeng?

Sekianlah artikel KPU Bone Polisikan Umar-Madeng? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Bone Polisikan Umar-Madeng? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/kpu-bone-polisikan-umar-madeng.html

Subscribe to receive free email updates: