Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api
link : Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Baca juga


Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api
BONEPOS.COM, BONE - Musibah Kebakaran kembali terjadi di desa Latekko kecamatan Awangpone kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sekira pukul 08.15 WITA yang menghabiskan 2 rumah semi permanen milik H. Nursia dan H.Bulan. Rabu 31 Januari 2018.

Kebakaran diakibatkan pemilik rumah yang lupa mematikan kompor saat pergi kepasar.

"memasak i pak, terus nalupa matikan kompornya saat pergi kepasar," ungkap Ambo Tuo warga yang ditemui dilokasi kebakaran.

Pemadam kebakaran langsung menerjunkan 5 armada untuk mengantisipasi melebarnya kebakaran

"Lima armada diturunkan dalam memadamkan api, ini untuk mengantisipasi korban susulan," ungkap Pahmi Kepala Seksi Pengendalian sarana.

Akibat kebakaran ini mengakibatkan kemacetan hingga 2 km. Tidak ada korban jiwa pada peristiw itu, namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Penulis   : Aslan
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api

Sekianlah artikel Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah Warga Ludes Dilalap Api dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/lupa-matikan-kompor-dua-rumah-warga.html

Subscribe to receive free email updates: