Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018

Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018
link : Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018

Baca juga


Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018

Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018 di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Selasa 30 Januari 2018.
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya dan Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah melakukan penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sebesar Rp 9 Miliar di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Selasa 30 Januari 2018.

Dana hibah tersebut, merupakan anggaran pengamanan Pilkada Tahun 2018.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Plt Sekda Sinjai, Akbar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto, Ketua KPU Sinjai, Arsal Arifin, Ketua Panwaslu Sinjai, Muh Rusmin, Kepala Kesbagpol, Andi Jefrianto dan Sejumlah Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya menyampaikan bahwa penandatanganan NPHD ini merupakan salah satu dukungan pemerintah Daerah dalam upaya penyelenggaraan kegiatan Pengamanan sebelum, sedang dan setelah Pelaksanaan Pilkada Tahun 2018.

"Saya berharap semoga Pilkada Sinjai Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar," harap Sabirin

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018

Sekianlah artikel Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sabirin Tanda Tangani Perjanjian Dana Hibah Pilkada 2018 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/sabirin-tanda-tangani-perjanjian-dana.html

Subscribe to receive free email updates: