Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup

Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup
link : Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup

Baca juga


Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup

Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup
Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi berpamitan kepada warga Kecamatan Dua Boccoe, khususnya warga Desa Uloe yang hadir pada acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat setempat, Senin, 29 Januari 2018 malam. (BONEPOS.COM).

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi berpamitan kepada warga Kecamatan Dua Boccoe, khususnya warga Desa Uloe yang hadir pada acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat setempat, Senin, 29 Januari 2018 malam.

Fahsar pamit untuk cuti kampanye dan jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Bone, karena dirinya akan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati periode 2018-2023 mendatang.

Fahsar dan Ambo Dalle dijadwalkan akan mulai cuti pada 12 Februari mendatang, atau bertepatan dengan keluarnya penetapan calon kepala daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone.

"Saya berada di tengah Bapak dan Ibu, sekalian pamit sebagai Bupati Bone. Karena pada tanggal 12 nanti saya resmi cuti, karena saya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati," kata Fahsar.

Ketua DPD II Golkar Bone ini sekaligus menyampaikan permohonan maaf, karena tentunya dalam 5 tahun kepemimpinannya bersama wakil Bupati Ambo Dalle, masih ada harapan-harapan masyarakat belum terwujud.



Bakal Calon Bupati Bone ini juga meminta izin dan restu seluruh warga Dua Boccoe, untuk maju bertarung di Pilkada Bone 2018 dengan kembali berpasangan dengan Ambo Dalle.

"Insya Allah, Saya kembali maju di Pilkada Bone dan tetap bersama dengan pak Ambo Dalle. Mohon doa restu'ta semua," ungkap Fahsar.

Ketua IKA Sospol Unhas ini mengungkapkan, bahwa dirinya tidak mau cumawa (Sombong-red) dengan hasil pleno KPU yang menetapkan dirinya akan berhadapan dengan kotak kosong.

"Meski saya dan pak Ambo akan berhadapan dengan kotak kosong, namun saya tidak boleh lengah dan tidak berjuang untuk medapatkan dukungan, kita tidak boleh mendahului kehendak Allah," kata Fahsar.

Pria yang akrab disapa Puang Baso ini menjelaskan kepada ribuan warga, tokoh masyarakat serta kepala desa yang hadir, bahwa memilih kotak kosong saat Pilkada merupakan hal yang keliru dan tidak logis.

Oleh karena itu, Dia meminta warga agar tidak memilih kotak kosong pada Pilkada 27 Juni nanti.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat H. Lahi mengatakan, bahwa dirinya dan keluarga besarnya siap mendukung dan mendoakan Fahsar dan Ambo Dalle agar kembali diberi amanah untuk memimpin Bone kedepan.

"Insya Allah nak, saya sekeluarga siap mendukung dan mendoakan puang Baso yang telah berjasa besar dalam membangun Bone, setidaknya lima tahun tetakhir ini," ujarnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup

Sekianlah artikel Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi Dengan Ribuan Warga, Fahsar Pamit dan Minta Restu Kembali Maju di Pilbup dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/silaturahmi-dengan-ribuan-warga-fahsar_30.html

Subscribe to receive free email updates: